Sabtu, 30 Juli 2011

Fairy- Peri

FAIRY-PERI
KKM : XX


Peri adalah hewan kecil indah yang berinteligensi rendah,yang sering digunakan atau ditampilkan para penyihir sebagai hiasan. Peri umumnya tinggal di daerah hutan dan padang-padang di tengah hutan. Dengan tinggi berkisar antara dua setengah sampai tiga belas sentimeter, peri memilki tubuh, kepala dan anggota badan mirip manusia mini, namun dilengkapi sayap besar mirip serangga. Sayap ini bisa tembus pandang atau aneka warna, tergantung jenisnya.
Peri memiliki kekuatan sihir lemah yang bisa digunakan melawan pemangsa, seperti augurey. Peri suka bertengkar,tapi, karena amat sombong, mereka mau saja bila suatu saat diminta jadi hiasan. meski penampilannya mirip manusia, peri tidak dapat bicara. Mereka mengeluarkan bunyi dengung bernada tinggi untuk berkomunikasi dengan sesamanya.
Peri sanggup menghasilkan 50 butir telur sekali bertelur, biasanya di bawah daun-daun.Telur-telur itu menetas menjadi larva berwarna terang. Pada usia enam sampai sepuluh hari, larva-larva itu memintal diri sendiri menjadi kepompong, yang satu bulan kemudian muncul dalam bentuk peri dewasa, lengkap dengan sayap yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar